06 January 2009

Pelangi Sehabis Hujan

Tanggal 6 Januari 2009, genap setahun Babtisan kedua anak saya, Daniella dan Richard. Saya tidak mengadakan acara khusus untuk merayakan HUT Babtisan mereka, cuma doa yang bisa saya panjatkan kepada Tuhan agar kedua anak saya menjadi anak-anak yang taat padaNya, berbakti pada orang tua dan melayani sesamanya dengan penuh kasih.

Masih ingat dengan jelas, pada sore hari, setahun yang lalu, kami berjalan-jalan ingin makan bersama di luar, merayakan babtisan yang baru mereka terima di pagi hari tadi. Saat itu cuaca baru saja turun hujan deras, sehingga udara terasa dingin dan langit nampak putih-putih tertutup awan, sosok pelangi yang cukup besar, memanjang, indah sekali! Itulah pertama kalinya setelah berpuluh-puluh tahun saya tidak pernah melihat pelangi lagi sejak saya masih kecil, dan juga pertama kalinya bagi Daniella dan Richard melihat pelangi! Mereka sangat senang sekali, karena selama ini mereka tahu tentang pelangi hanya dari cerita dan VCD/DVD kartun yang mereka tonton di rumah...

Saat itu, saya bertanya dalam hati...apakah mungkin ini pertanda bahwa Tuhan hendak memberi suatu perjanjian yang indah kepada kedua anak saya, seperti halnya Tuhan mengadakan perjanjian dengan Nabi Nuh? Saya tidak tahu...yang saya yakin, pada hari itu Tuhan pasti merasa bahagia, karena kedua anak saya, Daniella dan Richard sudah menjadi anggota KerajaanNya yang Mulia dan Kekal! Amin...

1 comment:

H.IMAM SAIFUDIN,SH said...

Mari Membeli Masa Depan


Banyak sekali diantara kita semua yang terjebak dalam lubang pengangguran.
Menyedihkan memang ketika kita berulang kali keluar masuk dari satu perusahaan keperusahaan lain namun hasilnya tepap sama,DITOLAK!!!.
Mungkin juga diantara kita berfikir kenapa untuk menempuh jenjang pendidikan yang tinggi membutuhkan biaya yang tidaklah sedikit,bahkan cenderung makin menjerat.
Sedangkan untuk memperolah pekerjaan yang layak baik di instansi pemerintah maupun perusahaan swasta selalu disyaratkan: MINIMAL D3 ata S1.
Salah siapa?!
Apakah anda ingin berubah?
Atau ingin selalu dijajah?


ANDA BUTUH IJAZAH UNTUK MELAMAR KERJA/MELANJUTKAN KULIAH/KENAIKAN JABATAN?!?!

-SMU:2.000.000
-D3:4.000.000
-S1:6.000.000

* AMAN, LEGAL, TERDAFTAR DIKOPERTIS, BISA UNTUK MASUK(PNS, TNI, POLRI).

JUGA MELAYANI PEMBUATAN SURAT SURAT PENTING SEPERTI:SIM, STNK, KTP, REKENING BANK, SURAT TANAH, AKTE KELAHIRAN.BPKB, N1, SURAT NIKAH, DLL.

SYARAT:KTP/SIM,FOTO BERWARNA DAN HITAM PUTIH,UNIVERSITAS YANG DITUJU,IPK YANG DIMINTA(MAX 3,50),TAHUN KELULUSAN YANG DIMINTA,ALAMAT PENGIRIMAN YANG DIMINTA.KIRIM KE:arief_gagah@yahoo.com

BERMINAT?

HUB:08887054873 / 085736927001.

(HANYA UNTUK YANG SERIUS SAJA)

Nb:Semua manusia berhak meiliki pekerjaan dan pendidikan yang layak,entah dari kalangan atas,menengah dan bawah.Maka dari itu kami ada untuk anda yang mebutuhkan ijazah atau surat-surat penting lainnya.


TERIMAKASIH