30 December 2008

Ulang Tahun Daniella

Sebenarnya Ultah Daniella jatuh pada Hari Pahlawan 10 November yang lalu. Tapi, biarlah, walaupun terlambat sebulan, tapi saya tetap ingin mengenangnya kembali...

Dari dulu, sebelum bersekolah, Daniella bercita-cita kalau dia berulang tahun nanti, dia ingin dirayakan di sekolahnya (dikelas). Saya pun berusaha mengabulkan cita-citanya tersebut dengan menabung sejak dini, agar nanti saat ulang tahunnya tiba, saya dapat mengabulkan keinginannya.

Disamping merayakan ultah disekolah, saya merasa ingin membuat sesuatu yang berarti bagi banyak orang, khususnya orang-orang tidak mampu (mengingat saat ini masa krisis ekonomi). Akhirnya, melalui sekolah anak saya, dimana sekolah ini mempunyai perkumpulan AIC (Asosiasi Ibu Cintakasih) yang banyak sekali menyalurkan bantuan untuk orang-orang tidak mampu, khususnya kumpulan para tukang becak di sekitar sekolah yang sudah menjadi anggota AIC, saya pun menyampaikan keinginan saya untuk menyumbang beras untuk para tukang becak tersebut.

Walaupun tidak banyak yang dapat saya berikan, saya hanya bisa memberikan beras kepada 80 orang tukang becak. Saya merasa bahagia, bahwa ulang tahun Daniella boleh memberi berkat bagi orang lain. Terima kasih Tuhan!

Tanggal 10 November-pun tiba, Daniella bisa berulang tahun dikelasnya. Dengan dimeriahkan oleh Hoka Bento, dan parcel buat teman-temannya. Disamping itu, Daniella-pun membagi parcel ultah kepada anak-anak Panti Asuhan dan anak-anak di Taman Penitipan Anak. Aduh, bahagianya....Praise the Lord!

Semoga di ulang tahun yang akan datang, kami dapat memberi lebih banyak lagi bagi mereka yang sangat membutuhkan...amin.

2 comments:

ASP said...

kalau boleh setiap bulan kita ulang tahun, asal tujuannya positif, permit... visiting in the morning, nice blog. smile 4u. http://marketvaluer.blogspot.com/

T27A said...

thank you untuk comment-nya!
moga setiap kita yang ber'ulangtahun' dapat:
memberi daripada diberi
mengasihi daripada dikasihi
memberkati dari berkat yang sudah kita terima dari Tuhan, karena tangan kita yang memberi kepada sesama yang sangat membutuhkan adalah merupakan sarana yang dipakai oleh Tuhan untuk kemulianNYA. Amin.