26 December 2008

Bertemu Pdm. Jeffry S. Tjandra 2


Tanggal 23 Oktober 2008, Saya dan kedua anak saya datang ke Kebaktian Ucapan Syukur PD Agape Christy, di Gedung Srijaya atas undangan dari Bapak Rudi. Saya sangat senang sekali, karena praise & worship akan dibawakan oleh Ko Jeff! Wow...bertemu lagi ya Ko!

Praise & worship yang dibawakan Ko Jeff diantaranya lagu: Kau Tuhan adalah Bapaku dan lagu-lagu dari album terbaru Ko Jeff, "Ketika Allah Sulit Untuk Dimengerti"...bagi Anda yang belum punya kasetnya, beli yaaah...bukan promosi lho, tapi lagu-lagunya memang sangat indah, sangat memberkati kita dan lebih mendekatkan kita kepada Tuhan.

Kotbah saat itu dibawakan oleh Pdt. Rubin Ong. Baru pertama kali saya mendengarkan kotbah Beliau. Kotbah Pdt. Rubin Ong mengenai bagaimana Kasih Tuhan kepada kita, sehingga kita dapat mengenal Tuhan dan rencana-rencana Tuhan dalam kehidupan kita tidak berdasarkan pandangan kita yang sempit, tetapi berdasarkan pandangan Tuhan dari atas, itu sebabnya digambarkan kalau kita terbang tinggi bagai burung rajawali...yang memandang semuanya dari atas, sehingga pandangan kita luas tentang kehendak Tuhan bagi kita. Kotbah dibawakan oleh Pdt. Rubin Ong sesekali mengundang tawa jemaat sekalian, dan menjadi bahan renungan yang sangat baik bagi jemaat dan khususnya bagi saya pribadi.

Selesai kebaktian, saya bertemu Ko Jeff dan menyapanya. Ternyata Ko Jeff masih ingat saya dan tetap menyapa dengan ramah. Kami sempat ngobrol sebentar dan berfoto-ria. Thank's ya Ko Jeff! Tuhan akan semakin memberkati setiap pelayanan Ko Jeff dan semakin memberkati banyak orang melalui puji-pujian dan penyembahan yang Ko Jeff bawakan dan nyanyikan.

Waktu pulang tiba, agak hujan gerimis...Tuhan terima kasih atas kebaikanMu!

No comments: