25 July 2009

Jembatan Hidupku

Terbentang jelas dihadapanku...
Sebuah jembatan panjang,
seakan tak berujung,
bila ku lihat dari tempat kuberpijak,
saat itu...

Ku ragu tuk sebrangi...
Ku ragu tuk lewati...
Ada apakah diujung sana?
Aku belum bisa melihatnya...
Ada sukacita'kah?
Ada damai'kah?
Ada cinta'kah?
Atau...sebaliknya?

Aku mulai menyeberang...
Memberanikan diri tuk melangkah...
Menyeberang...
Dari kenyamanan ku
Dari kebebasan ku
Dari hasrat ku
Dari cinta ku...
Yang lama,
biarlah kini kutinggalkan semua...

Aku telah menyeberang...
Walau disini tak nyaman
Walau disini penuh rasa sakit
Walau disini ku ditolak
Walau disini ku kesepian
Walau disini ku menahan rindu yang pahit...
Tapi ku ingin tetap bertahan,
dan harus bertahan,
karena ku tahu, ya Tuhan,
bukan suatu kebetulan Kau tempatkan aku disini,
tapi...
Ada rencana Mu
yang besar dan sangat indah,
untuk ku nikmati...

Yah...
Kini aku telah berada diseberang...
Menanti saat Mu tiba,
untukku...
Hanya untukku, ya Tuhan!


(Dua bulan sudah, aku disini, Ya Tuhan...jangan pernah tinggalkan aku, sertai aku selalu...karena ku tak mampu tanpa Mu!)

"JESUS, It's me, Tere...Your beloved daughter"